Temuan Mayat Di Kali Malang Gemparkan Warga Asemdoyong

Views: 72
Iklan Pihak Ketiga
CopyAMP code
Waktu Baca1 Menit

Ditemukan mayat wanita lanjut usia

Beritalidik.com ( Pemalang )

Warga Asemdoyong Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang, dibuat gempar dengan adanya penemuan mayat lanjut usia pada sekitar pukul 09.00 Wib ( 07/05/2022 )

Korban yang saat ditemukan sudah dalam keadaan mengapung di Kali Malang dusun Karanganyar Desa Asemdoyong, diduga jatuh terpeleset saat tengah mencari barang rongsokan.

Baca juga :https://beritalidik.com/lindu-aji-kabupaten-tegal-ormas-yang-memiliki-kepekaan-sosial-tinggi/

Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang keberatan namanya ditulis, lantas menghubungi Kepala Dusun ( Perangkat Desa ) Karanganyar Desa Asemdoyong, Nur Komelia yang kemudian melaporkan temuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian.

Kepala Desa Asemdoyong Yusuf Mujadi, A. Md. yang tampak berada dilokasi bersama Kepala urusan Pemerintahan Mukhari, S. Pd Dan ketua BPD Daupi meyakini bahwa sosok mayat yang ditemukan adalah warga Dusun Trinem RT 27/05 Desa Asemdoyong, yang bernama HajahTaliri usia 75 tahun yang akrab dipanggil hajah lerek.

Mayat lansia

Kepolisian Sektor Taman yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Taman AKP Toto Purwantoro, SH bersama Anggotanya, dan Tim Indentifikasi Polres Pemalang KBO Sat Reskrim Polres Pemalang didampingi Babinsa Koramil Taman dan Bhabinkamtibmas Polsek Taman serta dari pihak Puskesmas Kabunan yang dipimpin oleh Dr. Wahyu melakukan indentifikasi pada korban dirumahnya.

Baca juga :https://beritalidik.com/satpol-pp-kabupaten-pemalang-amankan-terduga-pekerja-seks-komersial/

Dari hasil indentifikasi yang dilakukan oleh puskesmas Kabunan, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan sebagai penyebab korban meninggal dunia.

Bhabinkamtibmas AIPTU Hendro Purwanto Polsek Taman yang bertugas Di Desa Asemdoyong saat dihubungi oleh awak media lewat via telpon menerangkan, “Bahwa kejadian itu tidak ada unsur kekerasan, murni kecelakaan saat mencari barang bekas ” Pungkasnya. (Budi)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan