Silaturahmi Kepala Desa

Silaturahmi Daerah Kepala Desa Se – Kabupaten Tegal Siap Digelar

Views: 36
Iklan Pihak Ketiga
CopyAMP code
Waktu Baca1 Menit

Beritalidik.com ( Slawi )

Dalam rangka untuk persiapan kegiatan saresehan dengan segenap jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tegal, SILATDA ( Silaturahmi Daerah ) Kepala Desa Se-kabupaten Tegal mengadakan rapat terakhir bertempat di ruang Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tegal (25/5). Acara tersebut dihadiri Ketua -ketua Paguyuban Kepala Desa Se-kabupaten Tegal.

Menurut Eko Riyanto yang akrab dipanggil Bagol, Kepala Desa Margasari Kabupaten Tegal selaku ketua panitia Saresehan menjelaskan, persiapan untuk acara saresehan SILATDA sudah fix. Pihak EO ( Even Organizer ) telah melakukan tugasnya dari persiapan sampai menjelang pelaksanaan dan semuanya sudah terkondisikan.

Baca juga ;https://beritalidik.com/satpolairud-polres-tegal-gelar-bhakti-sosial-warga-terdampak-rob-air-laut/

Eko Bagol sangat berterima kasih sekali dengan Was’ari,S.Pd,M.Pd selaku Kepala Dinas P Dan K yang telah menyediakan tempat untuk rapat persiapan saresehan. Menurutnya, kegiatan rapat di Aula Dinas P Dan K Kabupaten Tegal berbarengan acara silaturahmi dan halal bihalal.

Rois, - Event Organizer -
Rois, – Event Organizer –

Sementara Sekretaris Panitia Saresehan SILATDA, Ahkmad Kusen atau panggilan akrabnya Sendi,Kades Kaliwungu menambahkan, acara saresehan SILATDA diadakan semata -mata hanya untuk menyambung tali silaturahmi dengan pengambilan kebijakan di Pemerintahan Kabupaten Tegal. Karena selama adanya Pandemi Covid selama tiga tahun tidak pernah berkumpul. Juga untuk menyambungkan visi misi Kabupaten Tegal dengan visi misi Pemerintahan Desa. Tema dari saresehan ” Komitmen Bersama Membangun Desa “, ujar Sendi.

Baca Juga :https://beritalidik.com/penggunaan-dana-desa-slawi-kulon-mengikuti-perpres-nomor-104-2021/

Dalam kesempatan rapat itu, Rois selaku EO memaparkan, untuk kegiatan saresehan SILATDA, pihaknya sudah mengajukan ijin ke Polres Tegal,Dinas Kominfo dan pihak-pihak terkait. Untuk persiapan kegiatan saresehan sudah matang. Kegiatan pertama saresehan SALATDA dengan Bupati dan Wakil Bupati Tegal, Sekda dan Dinas -Dinas dengan dimoderatori DR.Saefudin,MA. Season kedua Opening Seremony yang akan diadakan pada hari Selasa,31 Mei 2022 dengan dimeriahkan Pagelaran Budaya Wayang Santri oleh Ki Haryo Susilo Enthus Susmono.(  Suswoyo.)

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan