Smile GAMA

Komandan Tempur Elektoral Bintang Dua, Deklarasi Dukungan Pasangan Calon Presiden – Calon Wakil Presiden

Views: 102
Iklan Pihak Ketiga
CopyAMP code
Waktu Baca1 Menit

Beritalidik.com ( Slawi )

Komandan Tempur Elektoral (KomandanTe) Bintang Dua Syahrul Mizan bertempat di Rumah Pemenangan Syahrul Mizan Desa Kebasen Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, mendeklarasikan dukungan terhadap  pasangan Calon Presiden ( Capres ) dan Calon Wakil Presiden Periode 2024 – 2029 Ganjar Pranowo – Mahfud MD ( GAMA )

Syahrul Mizan, merupakan Calon Legislatif daerah pemilihan Tegal 2 ( Kecamatan Adiwerna, Kecamatan Talang, Kecamatan Dukuhturi Nomer urut 10 dari PDI Perjuangan.

Baca Juga : https://beritalidik.com/daftarkan-ganjar-mahfud-megawati-mardiono-oso-ht-memohon-doa-dan-dukungan-rakyat-indonesia/

Menurut Syahrul Mizan, Ketua tim Relawan Smile Ganjar Kabupaten Tegal deklarasi tersebut guna  menghimpun semangat para pemuda pemudi yang satu tekad dan mantap untuk mengkawal kemenangan pasangan capres-cawapres Presiden 2024 Ganjar Pranowo-Mahfud MD di pemilu 2024.

Smile GAMA

Kami yakin dan optimis kemenangan tersebut dapat diraih dalam satu putaran, Kata Mizan Ketua tim Relawan Sahabat milenial Ganjar Kab.Tegal.

Baca Juga : https://beritalidik.com/ketua-umum-pdi-perjuangan-megawati-soekarnoputri-umumkan-mahfud-md-cawapres-ganjar-pranowo/

Selain itu Mizan menambahkan Smile akan membantu mensosialisasikan pasangan GAMA capres dan cawapres indonesia sebagai calon presiden Indonesia yang akan melanjutkan kepemimpinan Bapak Presiden Joko Widodo.

Mengingat rekam jejak dan prestasi dari masing masing Capres dan Cawapres dari PDI Perjuangan, Syahrul Mizan meyakini Pasangan Gama ini akan memenangi kontestasi Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 – 2029. ( *** ) 

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan