Kibaran Bendera PKS, Sambut Rombongan Ketua DPP.PKS Yang Akan Singgah Di Ponpes Benda.

Views: 46
Iklan Pihak Ketiga
CopyAMP code
Waktu Baca1 Menit

BeritaLidik.com ( Slawi ) 

Para simpatisan PKS yang berpakaian kaos orange kombinasi putih tampak berjejer mewarnai Jalan A.Yani depan taman rakyat Slawi ( Trasa ) pada hari Rabu, ( 22/6).

Jumlah simpatisan diperkirakan sebanyak seratusan orang hadiran di Trasa dalam rangka acara penyambutan ketua Dewan Syuro DPP PKS, Al-Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri dan rombongan yang akan mengadakan kunjungan ke Ponpes Benda, Bumiayu Kabupaten Brebes.

Baca juga :https://beritalidik.com/partai-demokrat-kepemimpinan-ahy-tetap-konsisten-bantu-rakyat-elektabilitas-mencapai-116-persen/

Seperti yang disampaikan Sobirin, Selaku Sekretaris DPC.PKS Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal saat ditemui di Trasa, mengatakan kedatangan rombongan simpatisan PKS di Trasa sebagai wujud penghormatan pada ketua Dewan Syuro untuk memberi sambutan selamat datang di Kabupaten Tegal.

PKS kabupaten Tegal
Sobirin, ( kaos orange ) Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tegal

Tambahnya, acara penyambutan ada di lima titik lokasi, pertama di exit Tol Adiwerna, di Taman Rakyat Slawi dan di Lebaksiu, di Banjaranyar dan terakhir di Margasari.

Menurutnya yang ikut rombongan Ketua Dewan Syuro, adalah para petinggi DPP. PKS, Drs.H.A.Fikri Faqih, anggota DPR-RI dari Partai PKS dari Dapil IX dan Arif Budiono dari anggota DPRD Kabupaten Tegal.

Baca juga :https://beritalidik.com/desa-kalijurang-ersiap-menata-kawasan-candi-poh/

” Al-Habib Dr. Salim Segaf Al-Jufri ketua didampingi Pak Fikri anggota DPR-RI dari PKS dan rombongan lainnya datang ke Ponpes Benda Bumiayu untuk silaturahmi dan sosialisasi. Sebelumnya akan singgah dulu di rumah Pak Khamim, salah satu pengurus DPP.PKS”, tuturnya

PKS Kabupaten Tegal
Ketua DPP PKS, Saat melintas Di Slawi, melambaikan tangan kepada kader PKS

Tampak terlihat saat rombongan tiba di depan Trasa, para simpatisan dengan melambaikan bendera PKS menyambut rombongan dari DPP PKS dari balik jendela mobil Habib Salim, Fikri Faqih dan rombongan menyambut rombongan dengan lambaian tangan dan iringan senyum ceria. (Suswoyo Harris).

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan