Kepala Dishub Kabupaten Tegal Pastikan, Jalan Clirit- Kalibakung H-7 lebaran Bisa Aman Dilalui.

Views: 48
Iklan Pihak Ketiga
CopyAMP code
Waktu Baca1 Menit

Inspeksi Guna Memastikan Kesiapan Jalan

Beritalidik.com ( Slawi )

Jelang Mudik lebaran tahun 2022, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tegal, Drs Akhmad Uwes Qoroni, M.T melakukan inspeksi perbaikan jalan Clirit – Kalibakung  (17/4/22).

Inspeksi ini dilakukan guna memastikan kesiapan sarana jalan tersebut agar layak dilalui pengguna jalan.

Dalam inspeksi ini, Kadis Dishub berbincang dengan pengawas proyek kegiatan perbaikan jalan Clirit- Kalibakung untuk mengetahui kepastian, kapan jalan ini layak dilalui kendaraan.

Baca juga : https://beritalidik.com/satpol-pp-pemalang-menolak-percobaan-suap/

Dari hasil perbincangan tersebut, dijelaskan Uwes, kondisi saat ini, perbaikan jalan Clirit,- Kalibakung sudah mencapai 80%.

Dipastikan H-7 sebelum lebaran atau mulai tanggal 24 – April 2002 masyarakat pengguna jalan dari arah Yomani yang menuju Guci, Bojong atau Bumijawa atau dari arah sebaliknya bisa nyaman melalui jalan tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan

Sebelumnya pernah diberitakan di beberapa Media, perbaikan jalan Clirit- Kalibakung diperbaiki oleh Dinas PUPR dikarenakan jalan yang menuju Obyek Wisata Guci ini kena bencana, amblas sekitar satu meter.

Baca juga : https://beritalidik.com/koperasi-yang-hidup-segan-mati-tak-mau/

Kegiatan inspeksi Kadis Dishub dilakukan juga di JPO ( Jembatan Penyeberangan Orang ) Prupuk. Pembangunan JPO sudah selesai dan ini merupakan realisasi bantuan dari Kementerian Perhubungan yang sebelumnya diusulkan oleh Pemkab Tegal melalui Dishub Kabupaten Tegal.

“Alhamdulillah Kami sudah melakukan peninjauan perbaikan jalan Clirit, peninjauan di JPO Prupuk dan dibeberapai sarana lalu lintas wilayah Kabupaten Tegal.

Selanjutnya Dishub akan melakukan langkah- langkah mengatur lalu lintas agar dalam lebaran tahun ini, lancar dan kemacetan bisa diminimalisir”, harap Kepala Dishub pada beritalidik.com (Sus).

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan