Harris Turino Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Di Kota Tegal

Views: 36
Iklan Pihak Ketiga
CopyAMP code
Waktu Baca1 Menit

Sosialisasi empat pilar kebangsaan di RM Dapur Tempo Doeloe

Beritalidik.com ( Slawi )

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Komisi VI Dr. Ir. Harris Turino, S.H, M.Si, M.M hari Kamis ( 21 /04 / 2022 ), menggelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan yang bertempat RM Dapur Tempo Doeloe, Jl.Abdul Sukur, Kelurahan Margadana, Kecamatan Margadana Kota Tegal.

Acara sosialisasi itu dihadiri jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Tegal, Komandante, serta pengurus anak cabang PDI Perjuangan Kota Tegal

Baca juga :https://beritalidik.com/kepala-dishub-kabupaten-tegal-pastikan-jalan-clirit-kalibakung-h-7-lebaran-bisa-aman-dilalui/

Dalam pemaparannya saat memberikan sambutan, Harris Turino menjelaskan Empat Pilar Kebangsaan yang terdiri atas Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Undang-Undang Dasar 1945, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Menurutnya, sosialisasi ini sangat penting untuk dipahami dan dimengerti secara benar oleh seluruh warga negara Republik Indonesia,

Dengan mengikuti sosialisasi empat pilar kebangsaan ini, Harris Turino berharap, peserta dapat memahami dan mengerti apa yang disampaikan.

Baca juga :https://beritalidik.com/satpol-pp-pemalang-menolak-percobaan-suap/

Sehingga, mampu pula menjelaskan dan menanamkan Empat Pilar Kebangsaan ini sejak dini, minimal di lingkungan keluarga sendiri dan lingkungan terdekat dalam kehidupan sehari-hari guna menanamkan wawasan kebangsaan dan rasa cinta tanah air yang menjadi modal dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Empat Pilar Kebangsaan ini harus ditanamkan dalam pikiran dan perbuatan agar setiap kita menjadi manusia yang berkontribusi positif bagi masyarakat, bangsa dan negara ” tutupnya. (***) 

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan