Forum Komunikasi Guru Dan Dosen

Forum Komunikasi Guru Besar Dan Dosen Putera Puteri Brebes Selnggarakan Halal Bi Halal

Views: 43
Iklan Pihak Ketiga
CopyAMP code
Waktu Baca1 Menit

Beritalidik ( Brebes )

Forum Komunikasi Guru Besar Dan Dosen Putera Puteri Brebes / Yayasan Rumah Cinta Brebes mengadakan Halal Bi Halal dengan mengangkat tema : “FKGD Menjalin Silaturahmi Mengukuhkan Persaudaraan Guyub Rukun Salawase”. pada salah satu hotel di Ketanggungan Kabupaten Brebes. Senin (  24/04/2023 )

Acara yang di hadiri 57 peserta dosen dan profesor putera puteri Brebes dari berbagai daerah seperti dari Medan, Pontianak, Semarang, Cirebon, Depok, Tegal, Madiun, Jogja, Samarinda dan dari daerah lainnya, berjalan dengan lancar dan meriah.

Baca Juga : https://beritalidik.com/smp-muhammadiyah-1-purwokerto-gelar-pelatihan-asesmen-literasi-dan-numerasi-bagi-guru/

Hadir dalam acara Halal Bi Halal Forum Komunikasi Guru Besar Dan Dosen Putera Puteri Brebes, Pj. Bupati Brebes  Urip Sihabudin, S.H,. M.H,

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Urip memaparkan target kinerja dalam 2 tahun kedepan meningkatkan IPM, Ekonomi, mengentaskan kemiskinan pada 42 desa yang masuk dalam kategori miskin ekstrem.

Forum Komunikasi Guru Dan Dosen

Penanganan stunting, Banjir, SDM, serta jalan rusak, Insya Allah akan di benahi, agar Brebes bisa bersaing dengan kota-kota lain, karena Brebes punya ikon yang tidak bisa di tiru oleh siapapun yaitu Bawang Merah.

Sementara itu, salah satu Pembina Forum Guru Besar Dan Dosen Putera Puteri Brebes, Prof. Dr. H. Abdul Rohman, S.E,. M.Si, Akt,. Guru Besar Universitas Diponegoro, berharap, Kabupaten Brebes harus mempunyai visi, jangan mau kalah dengan kota sebelah kanan dan kiri, karena kita mempunyai wilayah yang lengkap, pegunungan, laut, perkebunan.

Baca Juga : https://beritalidik.com/gedung-kpri-kemantran-jadi-tuan-rumah-sosialisasi-peran-pt-pertamina-hulu-energi/

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Carida, S.Pd, M.Pd, jika cendikiawan pulang serta berdomisili di Kabupaten Brebes maka IPM akan naik.

Di akhir sesi kegiatan halal bi halal, Nila Feby Puspitasari, S.Kom, M.Cs selaku moderator acara berharap agar FKGD, sebagai Wadah Silaturahmi, dapat memberikan Ide, Gagasan, serta sumbangsih pemikirannya , ke Pemerintah Kabupaten Brebes  guna mewujudkan Brebes yang Bermartabat selalu Guyub Rukun Salawase. ( *** ) 

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan