Partai Nasdem Pemalang

Dukungan Terhadap Partai Nasdem Terus Meningkat

Views: 35
Iklan Pihak Ketiga
CopyAMP code

Pasca Deklarasi Capres Anies Baswedan

Beritalidik.com ( Pemalang )

Dukungan terhadap Partai Nasdem di Kota pemalang Jawa Tengah disebut meningkat setelah Anies Baswedan dideklarasikan partai Surya Paloh itu sebagai Calon Presiden di Pilpres 2024.

Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Pemalang , Suritno,SE mengatakan, dengan dideklarasikannya Anies baru-baru ini membuat dukungan terus mengalir hingga ke daerah khususnya pemalang

Baca juga :https://beritalidik.com/direktorat-reserse-kriminal-khusus-polda-jateng-bekuk-pelaku-dugaan-tindak-pidana-perbankan-dan-pencucian-uang/

Sampai saat ini tidak ada pengurus dan anggota yang keluar, justru semakin meningkat. Setiap hari rata- rata ada 30-50 orang yang masuk mendaftarkan diri di Nasdem,” kata Suritno saat dikonfirmasi melalui aplikasi pesan singkat. WhatsApp pada Rabu pagi ( 12/10/2022 )

Partai Nasdem Pemalang

Baca juga :https://beritalidik.com/pendamping-desa-salah-satu-aktor-utama-pelaksanaan-pembangunan-desa/

Menurut Suritno sejumlah purnawirawan ( 3 mantan Danramil yg pernah bertugas dikabupaten pemalang ) secara aktif mendaftarkan diri sebagai anggota Partai Nasdem dan siap maju menjadi caleg di Kabupaten pemalang.

Sebagaimana diketahui, Partai Nasdem telah mendeklarasikan Calon Presiden menjelang Pemilihan Presiden tahun 2024 beberapa hari lalu. ( *** )

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan