PPNI

Bupati Tegal Minta Perawat Tingkatkan Profesionalisme Ketja.

Views: 48
Iklan Pihak Ketiga
CopyAMP code
Waktu Baca1 Menit

Dalam Pelantikan Pengurus DPD PPNI Kabupaten Tegal,

Beritalidik.com ( Slawi )

Bertempat di Gedung PPNI Kabupaten Tegal, Kepengurusan DPD PPNI ( Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Nasional) Kabupaten Tegal pada Sabtu (21/5) dilantik.

Menurut Amat Kiswadi, ketua yang terpilih dalam Musda ke-X dikatakannya, pelantikan kepengurusan baru PPNI Kabupaten Tegal mendasari Surat Keputusan No: 028/DPW.PPNI/SK/K.S/V/2022 tentang Pengesahan Susunan Personalia Dewan Pengurus Daerah dan Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Tegal Periode 2022-2027.

Surat itu mendasari hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD PPNI Kabupaten Tegal.Dalam Musda itu, dirinya terpilih kembali untuk kali kedua.

Baca juga :https://beritalidik.com/sespima-angkatan-67-praktek-di-lima-polres-yang-dianggap-rawan/

Lanjut Amat Kiswadi, dalam kepengurusan baru ini bisa menambah kekuatan dan kekompakan di PPNI Kabupaten Tegal dan diupayakan bisa bersinergi secara internal dan antara profesi lainnya.

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Tegal Umi Azizah menyampaikan, perawat merupakan salah satu tenaga kesehatan di garda terdepan. Tugasnya dalam melayani kesehatan masyarakat dan kegawat daruratan diharapkan bisa ditingkatkan.

Bupati selalu memberikan dukungan semua program PPNI baik PPNI Wilayah Jawa Tengah maupun PPNI Kabupaten Tegal.

Baca juga :https://beritalidik.com/dinas-pupr-kabupaten-tegal-melatih-pengawas-proyek/

Sementara dari DPW.PPNI Jawa Tengah, Untung Sujianto, Wakil Ketua Bidang Pendidik dan Pelatihan menegaskan, perawat harus meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas.

Untuk itu perlu diadakan workshop, seminar atau pembinaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang diharapkan masyarakat.

Kepengurusan DPD. PPNI Kabupaten Tegal perlu mengakomodir kebutuhan perawat. Khususnya, perawat honorer dan perawat yang bekerja di rumah sakit swasta termasuk bisa mengakomodir masalah standar gajinya. ( Sus )

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan